0 di keranjang

No products in the cart.

CS ( Ardi ) : 0813-3339-9636

CS ( Selly ) : 0823-3664-8700

Berbagai Risiko Waxing Terhadap Kesehatan Kulit !!!!

Waxing adalah cara yang mudah dan efektif untuk menghilangkan rambut di seluruh tubuh Anda. Sebelum melakukan waxing, Anda perlu mengetahui efek samping atau bahaya waxing untuk kesehatan Anda. Efek samping adalah sangat umum bagi Anda yang melakukan waxing. Tetapi, karena kulit setiap orang berbeda-beda, maka Anda harus mengetahui terlebih dahulu jenis kulit  Anda sebelum melakukan waxing. Untuk mengetahui lebih lanjut, mari kita lihat berbagai efek waxing terhadap kesehatan kulit berikut ini.

1. Kemerahan dan iritasi

Kebanyakan orang yang melakukan waxing mengalami kulit kemerahan dan iritasi setelahnya. Iritasi kulit ini dapat mudah diatasi dengan menggunakan kompres dingin selama beberapa menit setelah waxing.

2. Perdarahan kecil di bawah kulit

Benjolan kemerahan, ruam kulit, atau perdarahan kecil di bawah kulit dapat terjadi pada orang dengan kulit yang sangat sensitif. Hal itu juga dapat terjadi setelah Anda melakukan waxing di daerah sensitif, seperti bikini atau daerah kemaluan.

3. Luka bakar pada kulit

Wax dilakukan dengan menggunakan lilin panas, sehingga Anda berisiko tinggi untuk mengalami luka bakar pada kulit dan juga membuat kulit menjadi lebih gelap. Bintik-bintik coklat kemerahan pasca inflamasi dapat muncul pada kulit akibat penerapan lilin yang panas. Hal itu membutuhkan waktu sekitar beberapa minggu hingga satu tahun untuk memudar, tergantung dari masing-masing kulit individu.

Selain itu, melakukan waxing pada alis, bibir, dan dagu juga harus dilakukan dengan hati-hati. Jika Anda menggunakan produk anti-aging atau krim jerawat yang mengandung retinoid (vitamin A derivatives retinol, retinyl palmitate, tretinoin, adapalene, dan tazarotene), maka kulit Anda akan sangat rentan untuk terbakar dan terkelupas akibat proses pencabutan tersebut. Krim anti-aging dan krim jerawat dapat melonggarkan lampiran dari sel-sel kulit dan menyebabkan peningkatan pengelupasan kulit.

4. Reaksi alergi

Reaksi alergi dapat terjadi pada orang yang memiliki alergi terhadap produk lilin. Hal ini dapat berupa folikulitis (peradangan atau ruam parah pada folikel rambut). Beberapa orang bahkan dapat mengembangkan pustula (benjolan berisi nanah) di daerah wax, jika kulit sangat sensitif. Ketika reaksi tersebut terjadi, Anda harus menghubungi dokter sesegera mungkin untuk mendapatkan pengobatan yang tepat.

5. Rambut tumbuh ke dalam

Kondisi rambut tumbuh ke dalam sering terjadi setelah Anda mencukurnya. Krant M.D., seorang dermatolog di For Smith, Ark, mengatakan bahwa menarik rambut dengan akar-akarnya, berarti akan ada rambut baru yang kecil dan lemah yang mulai tumbuh di tempatnya, dan yang secara alami lebih tebal serta memiliki sedikit kekuatan untuk menembus ke luar permukaan. Karena kurangnya kekuatan, maka rambut baru tertahan dan terjebak di bawah permukaan kulit, sehingga menyebabkan benjolan yang dapat terinfeksi dan dapat bertahan lama.

6. Infeksi kulit

Infeksi kulit sebenarnya merupakan kondisi yang jarang, namun hal ini dapat terjadi karena produk tidak bersih atau telah terinfeksi. Penderita diabetes harus menghindari pencukuran rambut karena mereka jauh lebih rentan untuk mengembangkan infeksi kulit, terutama oleh bakteri resisten dan bakteri mematikan. Menurut Krant, menarik rambut keluar dari daerah yang dapat meningkatkan risiko masuknya bakteri, contohnya di daerah kemaluan, dapat menyebabkan infeksi permukaan dan bahkan  untuk beberapa kasus menyebabkan selulitis yang lebih dalam. Selain itu, infeksi impetigo (infeksi kulit yang sangat menular) juga merupakan masalah yang umum akibat waxing.

7. Infeksi menular seksual (IMS)

Sebuah penelitian melihat adanya hubungan risiko tertular virus moluskum kontagiosum (virus penyebab infeksi di lapisan atas kulit) dan bikini waxing. Namun, hal itu bukanlah satu-satunya risiko IMS yang dapat disebabkan oleh mencukur rambut kemaluan. Menurut Krant, setiap infeksi akan lebih mudah menyebar jika ada kerusakan pada daerah kulit. Herpes, HPV (Human Papillomavirus), HIV, dan penyakit IMS lainnya juga telah meningkatkan risiko akibat trauma kulit.

NAH, sudah tau kan berbagai bahaya dari waxing

nih ada produk recommended dari Green Angelica ya…, bisa merontokkan bulu permanen dan merontokkannya secara alami, nama produknya HAIR REMOVAL, simak sampai habis ya 🥰

Green Angelica merupakan salah satu obat perontok bulu alami yang direkomendasikan oleh para ahli atau pakar
Selain dibuat dari bahan-bahan alami, produk ini juga diproses dengan teknologi modern yang mampu merontokkan bulu hingga ke akarnya, sehingga kulit pun akan mulus mempesona seperti bayi, serta tampak lebih menawan. perontok bulu Green Angelica dapat digunakan untuk menghilangkan seluruh bagian tubuh kecuali wajah, yakni kaki, tangan, ketiak atau bahkan kemaluan.

Khasiat Perontok Bulu Green Angelica sebagai berikut ini:

  • Menghilangkan Bulu Kaki dengan Cepat
  • Menghilangkan Bulu Ketiak
  • Menghilangkan Bulu Tangan
  • Mencegah Tumbuhnya Bulu
  • Mematikan Akar Bulu
  • Menghaluskan kulit
  • Merontokkan Bulu Secara Permanen
  • Tanpa iritasi dan tidak menjadikan kulit kasar

*Disclaimer : Hasil positif yang didapat oleh pelanggan mungkin berbeda-beda pada setiap individu dikarenakan berbagai faktor.

isi 35ml
BPOM : NA18150800005

Cara kerja obat perontok bulu dari Green Angelica :

  • Melemahkan folikel rambut serta mematahkan jalur nutrisi folikel rambut secara alami. Ketika penggunaan pertama, produk ini akan meresap pada batang rambut dan akan merontokkan bulu atas rambut. Oleh karena itu, bulu pun akan melemah dan rontok dalam jangka waktu beberapa menit.
  • Meskipun bulu sudah mulai rontok, tetap gunakanlah perontok bulu alami ini. Pasalnya, kinerja dari Green Angelica perontok bulu ini bersifat bertahap dan hasilnya akan mulai nampak sekitar satu bulan ketika folikel rambut sudah mati. Nah, jika folikel rambut sudah benar-benar mati, bulu rambut pun tidak akan tumbuh kembali.

Cara pemakaian :

  • Teteskan Green Angelica Hair Removal secukupnya pada kulit yang ingin dihilangkan bulunya. Kemudian ratakanlah secara merata dengan menggunakan spatula. Diamkan sekitar 3 hingga 5 menit hingga bulu mengeriting. Setelah itu, usapkanlah dengan kapas atau handuk lembut hingga bulu rontok secara keseluruhan.
  • Bersihkanlah kulit dengan air sabun dan siram dengan air bersih. Keringkan dengan handuk lembut.

untuk konsultasi dan pemesanan
whatsapp di nomor 082132250339
atau klik link dibawah ini
http://bit.ly/whatsappalamiGA

pembelian di marketplace :
shopee -> http://bit.ly/shopeehairbeautyGA
tokopedia -> http://bit.ly/tokopediaalamiGA
facebook -> http://bit.ly/facebookalamiGA
instagram -> http://bit.ly/instagramalamiGA